Aplikasi Dosen

Keterangan :

  1. Dosen mengisi form permohonan surat tugas secara online melalui lp2m.unimus.ac.id/aplikasi-dosen .
  2. Permohonan disimpan di server surat tugas LPPM.
  3. Operator mencetak dan memproses permohonan surat tugas.
  4. Operator check dan memintakan tanda tangan surat tugas dosen kepada Pimpinan LPPM, kemudian diberikan kembali kepada operator LPPM untuk diberikan stempel.
  5. Operator memberikan surat tugas dosen kepada admin LPPM untuk dicatat dijadikan draft, yang sudah ditandatangani Pimpinan LPPM dan berstempel.
  6. Kemudian Admin LPPM memberikan konfirmasi kepada Dosen pemohon surat tugas, dan dosen dapat mengambil surat tugas di Admin LPPM.

NB :

  1. Sebelum mengajukan permohonan surat tugas online, dosen wajib mengajukan permohonan pengajuan surat tugas kepada Ka. Prodi Fakultas masing-masing dan wajib mengupload permohonan pengajuan surat tugas di laman berikut.
  2. Untuk mempercepat konfirmasi, silahkan hubungi Admin LPPM melalui SMS/WA : Aan (085-742-288-804) dan Mutiara (085-740-967-674).

 

Silahkan klik link dibawah ini untuk mengajukan Surat Tugas.

DAFTAR DISINI!