Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Berdasarkan penguman resmi dari Simlitabmas Ristekdikti (http://simlitabmas.ristekdikti.go.id) tertanggal 26 Februari 2018, bahwa Pengumuman Penerimaan Proposal Insentif Riset Sistem Inovasi Nasional (INSINAS) Pendanaan Tahun 2018 Gelombang II beserta Panduan INSINAS telah resmi di upload. Direktorat Pengembangan Teknologi Industri, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan memberikan kesempatan kepada para peneliti dan pengabdi di Indonesia untuk mengajukan proposal Program Insinas pada skema-skema pendanaan tahun 2018.

Disampaikan jadwal Penerimaan Proposal mulai tanggal 26 Februari dan paling lambat tanggal 9 Maret 2018. Dan semua proposal akan diseleksi tanggal 26 – 30 Maret 2018. Penetapan pendanaan proposal akan diumumkan pada 6 April 2018. Proposal tersebut dapat diupload secara online melalui http://simlitabmas.ristekdikti.go.id.

Dimohon untuk seluruh dosen Unimus agar bisa segera mengumpulkan berkas proposal pengajuan di kantor LPPM UNIMUS maksimal sebelum deadline waktu yang ditentukan oleh Ristekdikti.

Berikut kami ulpoad pengumuman resmi dari Ristekdikti beserta Panduan Insinas 2018. Berkas bisa di download di sini Download Penguman dan Download Penduan Insinas .

Mohon untuk para dosen bisa memperhatikan dengan seksama. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *